Tuesday, October 25, 2005

Tuesday - October 25, 2005

Hari ini hari Selasa, ga tau knapa aku selalu dan selalu pengen mama di rumah ajah......"jangan pergi ke kantor ma" rengekku....jawab mama "kalo mama gak ngantor Marcell aja yg ngantor....mau?"

He he he ngebayangin aku yg ngantor duduk di meja kerja mama lucu juga ya....aku pernah diajak mama ke kantornya, aku juga pernah main2 komputer di meja keja mama, di kantor mama banyak om dan tante temen kerja mama, mereka semua baik dan ramah, ah kapan aku bisa ngantor seperti mama ya?

Kata mbak As pengasuhku, nunggu aku bisa dipanggil pak dulu baru aku bisa ngantor, mungkin maksud mbak As nunggu aku besar kali ya.....

Nunggu aku besar rasanya pasti akan lama sekali, aku sdh ga sabar.....karena aku juga pengen bisa main cat sepeti iklan djarum coklat itu loh.....kayaknya asyik ya nyampur2 cat dg warna2 yg aku suka , habis kata mbak as aku boleh main cat kalo aku sdh dipanggil 'pak"...he he he ada2 aja ya aku.....

No comments: