Monday, October 24, 2005

Monday - October 24, 2005

Hari ini kembali aku harus ke sekolah, hari sabtu dan minggu kemaren aku gak kemana2 karena papa seharian ke bengkel dan mama belum juga sembuh dari batuk, pileknya....kasihan mama.....

Kemaren hari minggu aku agak sedikit bandel sampe mama marah sama aku, gara2 aku gak mau stop makan es krim....mama bilang kalo kebanyakan gak baik, bisa batuk....aku sedikit maksa jadinya mama marah deh hiks......

Kata mama, aku juga sering banget nakal sama Vina, ga tau kenapa aku suka aja godain adikku itu.....
Sepeti waktu Vina pake balsem, habisnya demen banget tu anak pake balsem.......he he he aku bilang kalo dia jadi "bau grandma" he he he....yg ada si Vina nangis dan aku dicubutinnya hiks....sakit juga sih cubitan dia tapi aku senang bisa bikin Vina ngambek...... duh nakal ya aku.

No comments: