Wednesday, October 26, 2005

Taro

Kemaren sore aku pengen banget makan Taro, sama mama dijanjiin setelah makam malam baru boleh beli Taro......tapiiii.... seharian kemaren aku ga nafsu makan padahal mama masakin semur daging cincang + telur puyuh kesukaanku. Si Vina sih makan banyak. Apa karena vitamin yg papa kasih ke aku yg sebabin aku ga nafsu makan ya?? Gak tau juga deh...... soalnya semenjak aku makan vitamin yg dikasih papa, aku jadi agak2 enggak doyan makan.

Akhirnya setelah makanku selesai, aku dan vina dianter mbak As dan mbak Atik ke Indomaret beli Taro. Pesen mama sih aku hanya boleh beli Taro aja, tapiiii....aku dan Vina pengen banget mainan yg ada di bungkus chiki, jadinya aku paksa mbak supaya beli juga.

Sampe di rumah mama marah krn aku gak tepatin janji. Kata mama: "janjinya kan hanya beli taro kenapa beli chiki juga? itu makanan yang Marcell beli adalah makanan gak ada gizinya".

Pada akhirnya aku gak makan tuh chikinya aku hanya ambil mainannya. Aku kasih aja sama mbak as chiki yg aku beli.....jadi deh mama berhenti marah....he he he...seyem juga mama kalo lagi marah, kapok aku gak lagi lagi deh bikin mama marah.....

No comments: