Friday, October 21, 2005

First Post

Super....he he he papa bikinin aku blog ini dg nama "super" artinya aku pasti super ya di matanya......

Aku anak tertua umurku saat ini 5 thn 2 bulan, adikku hampir 2, sekarang mama sedang hamil lagi, seneng juga sih ....aku mau adik cewe aja ah..... kasihan mama kalo nanti adkikku cowo dan seperti aku.....he he he...

Sudah 2 minggu ini aku dikasi papa vitamin yg namanya Ritalin seminggu pertama 1/2 tablet....dan setelah minum vitamin itu kok aku jd ngantuk ya.....gak ada semangat buat main2 ato lari2 bahkan marah2 yg seperti biasa aku lakuin kalo ada yg gak sesuai dg mau aku, aku gak lakuin....apa ini ya yg mama & papa mau.....aku jadi lebih tertib. Mama & papa melihat perubahan yg drastis pada diriku makanya pas kontrol lagi ke dr Hardiono di Klinik Anakku Klp Gading, mama & papa sampaikan reaksi obat itu dan akhirnya aku dikasi 1/4 tablet tapi teteeb... harus 2x minim dlm sehari.

Hari ini hari jumat. asyik besok hari sabtu itu berarti mama libur, aku seneng aja kalo mama gak ngantor ga tau kenapa.....rasanya ada mama di rumah aku lebih bahagia..... Tadi mama tlp aku dr kantor sebelum aku berangkat ke sekolah.....seneng juga mama perhatian sama aku.... ;-))

No comments: