Tuesday, September 02, 2008

Flying Fox




Foto2 di atas adalah Acara Field Trip sekolah diisi dengan pergi ke Istora Senayan lihat pameran....ah kurang seru acaranya. Tapi aku sempat juga sih main fliying fox he he he yang di sini aku berani. Pernah tuh yang pas di Bogor acara ulang tahun milis Grand Livina papa aku ga berani meluncur...habis harus melintas di danau aku agak sedikit ngeri jadilah aku ditemani pemandunya saat meluncur melintas danau :-((
Lihat foto2 ku sewaktu aku ke Panjang Jiwo Bogor deh ya....










2 comments:

Lesca Boma said...

grand livina enak ya jeng? lagi liat2 nih... :-p
7 seaters kan ya?

supermarcell said...

iya grand livina yg 7 seaters kalo yg 5 seaters judulnya Livina aja.... Ud ga muat bu pake sedan secara kalo pergi jadi serombongan gitu he he he....